Rabu, 21 Maret 2012

Puisi Nurur Rahmah

Sekolahku MI NURUR RAHMAH
Di sanalah aku memulai perjalananku menimba ilmu
Dari TK hingga SD
Di sanalah aku mempelajari berbagai hal
Di sanalah aku menemukan inspirasiku
Dan di sanalah juga guruku mengajariku dengan sabar dan bijak

Di sekolah ini…….
Telah banyak  kisah dan mimpiku terangkai
Dan berbagai peristiwa tlah ku lalui
Di sanalah tempat aku mengeluarkan karya dan bakatku
Dan di sanalah aku menemukan sahabat dan teman – temanku

Namun kini
Ku telah meninggalkan sekolah ini
Karna ku harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi
Dan smua yang tlah terjadi di sekolah ini
Hanya akan tinggal kenangan dalam hatiku
Slamat tinggal sekolahku NURUR RAHMAH
Yang indah,dan terkenang slama hidupku.

karya : Awanda desiana Pratami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar